Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Anda Harus Menulis - Guru Go Blog

 

Mengapa Anda Harus Menulis Untuk Online Internet

Guru Go Blog - menulis Online di Internet - Saya telah menulis online selama lebih dari dua dekade. Dan dukungan keuangan utama saya selalu baik untuk menulis (atau mengedit) atau pengajaran menulis secara online.

Bahkan, awal saya terjun ke menulis online untuk Internet tidak dimaksudkan untuk menjadi usaha yang menguntungkan melainkan cara untuk mengekspresikan diri ketika saya membuat transisi untuk mengajar menulis dan mengajar memberikan materi di kelas tempat saya mengajar. Saya tahu bahwa setelah bertahun - tahun menulis secara online setiap hari banyak keuntungan dan kemudahan dalam menulis. 

Kejutan Menulis Secara Online

Kejutan yang saya alami rutin dalam menulis ketika saya menemukan bahwa hobi saya benar-benar bisa mendapatkan lebih dari usaha profesional saya? Itulah sebabnya saya mendorong siswa saya dan teman-teman penulis saya untuk mengeksplorasi menulis online internet untuk sebuah website, Blog Pribadi atau hanya untuk bersenang-senang dan mencari keuntungan. Ada tiga alasan yang baik bagi penulis untuk menghabiskan setidaknya sepotong yang cukup besar dari waktu penulisan mereka menulis online di Internet.

Pertama, dan terutama, jika Anda seorang penulis maka Anda membutuhkan audiens. Jika Anda membaca artikel ini maka Anda tahu ada audiens besar mengakses materi bacaan mereka melalui Internet. Tidak seperti penonton membaca bahan cetak tradisional, audiens membaca secara online melalui jaringan Internet tumbuh secara eksponensial. 

Semakin banyak orang yang meninggalkan surat kabar tradisional, majalah, dan buku untuk berlangganan ezines, halaman web, blog, dan RSS feed. Jika Anda dapat menemukan audiens Anda di Internet, maka itu adalah alasan yang sangat baik untuk menulis online untuk web.

Alasan Saya Menulis Online di Blog

Alasan lain yang baik bagi penulis untuk transisi ke website atau blog adalah bahwa adalah di mana uang hari ini. Sementara uang dapat dibuat melalui jalan-jalan tradisional penerbitan buku, menjual artikel, atau bekerja sebagai penulis untuk menyewa itu semakin sulit bagi didirikan, terbukti penulis untuk mencari nafkah dan sangat sulit bagi pendatang baru untuk menerobos masuk pada upah yang layak huni. 

Namun penulis dapat memulai bisnis mereka sendiri dengan cepat dan murah atau bekerja untuk disewa untuk mempelajari tali dan membangun telur sarang mereka. Mencoba untuk melakukan salah satu dari hal-hal di dunia penerbitan tradisional tidak akan menemukan keberhasilan.

Akhirnya, atau ketiga, ada manfaat untuk semua orang di Internet. Sebagian besar metode penerbitan tradisional terbatas pada wilayah tertentu karena biaya pencetakan dan distribusi. Namun tidak ada pertimbangan di Internet, sehingga penulis dapat menjangkau audiens di seluruh dunia. 

Ini berarti bahwa apa yang mungkin tampak manfaat yang agak kecil dan mungkin menemukan audiens mereka adalah ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan. 

Itu berarti ada kebutuhan untuk artikel dan publikasi untuk orang-orang ini. Sebagai penulis yang ideal untuk setiap publikasi yang memiliki bidang terbuka lebar untuk memulai sendiri.

Ketiga alasan sederhana ini harus cukup bagi setiap penulis untuk mempertimbangkan menulis untuk web. Internet adalah tempat yang bagus untuk masuk dan memulai sebagai penulis profesional dan Internet adalah tempat yang lebih baik bagi pro yang mapan untuk mendapatkan keuntungan.

Mungkin kalian memerlukan cara bagaimana memulai menulis di blog? kalian hanya perlu Email dan mendaftar ke penyedia blog atau website gratis saya menyarankan memakai Blogspot. Karena kebanyakan penulis online menggunakan Platfrom dari google tersebut. Suka menulis novel? Saya punya caranya untuk membimbing anda menjadi salah satu orang yang Menulis Novel Di Blog. Sama halnya kita menulis buku novel dan menjualnya. Menulis Novel di Blog juga kita bisa mendapatkan uang, maupun bagi guru menulis materi yang diajarkan dikelas juga kita mendapatkan keuntungan dua kali lipat.

Ayooo menulis... Mau Kapan Lagi...?

 

Posting Komentar untuk "Mengapa Anda Harus Menulis - Guru Go Blog"