Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022

Ayo Segera Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, Begini Caranya

Cara Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, Begini Caranya Seleksi akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) 2022 akan dilaksanakan sebentar lagi.

Maka tidak mengherankan jika peserta seleksi akademik PPG Daljab 2022 sudah mulai mempersiapkan banyak hal dari jauh-jauh hari.

Misalnya saja dengan belajar melalui kisi-kisi yang diberikan, mengunduh aplikasi SEB ujian seleksi, hingga mempersiapkan perangkat digital yang akan digunakan.

Ayo Segera Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, Begini Caranya

Namun, peserta seleksi juga harus mempersiapkan kartu seleksi akademik PPG Daljab 2022 terlebih dahulu sebagai syarat mengikuti ujian.

Mencetak kartu seleksi akademik PPG Daljab 2022 sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga : Cara Cetak Kartu Peserta Ujian PPG Tahun 2022

Baca Juga : Cara Login Aplikasi PPG Daljab

Dikutip Gurudikmen.com, berikut ini cara cetak kartu seleksi PPG Daljab 2022.

Masuk ke portal layanan program GTK Kemendikbud

Langkah pertama dalam mencetak kartu seleksi akademik PPG Daljab 2022 adalah dengan masuk ke portal PPG 2022

Peserta seleksi PPG Daljab 2022 dapat masuk ke portal layanan program GTK Kemendikbud atau dengan mengetik di mesin pencarian gtk.belajar.kemdikbud.go.id.

Masuk ke menu PPG Daljab

Setelah masuk ke portal layanan program GTK Kemendikbud, peserta seleksi dapat memilih menu PPG Dalam Jabatan (Daljab) 2022 yang berada di sebelah kiri urutan kedua.

Masukan username dan password

Setelah masuk ke menu PPG Daljab, tampilan desktop akan meminta peserta seleksi untuk mengisi atau memasukkan username dan password yang telah terdaftarkan di menu Pendidikan Profesi Guru (PPG) 2022 tersebut.

Pilih opsi unduh kartu ujian

Langkah selanjutnya, layar desktop akan menampilkan dua opsi yang pertama “Biodata Diri” dan opsi kedua “Unduh Kartu Ujian”.

Tentu saja, peserta dapat klik dan pilih opsi yang kedua, yaitu “Unduh Kartu Ujian”.

Unduh dan cetak kartu ujian

Kartu seleksi PPG Daljab 2022 tersebut akan menampilkan data diri, foto, nomor ujian, waktu ujian, nama ruang ujian, link grup WhatsApp, dan data lainnya.

Nah itulah beberapa Cara Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, Begini Caranya. Semoga dengan adanya Informasi Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, Begini Caranyadapat membantu ibu bapak dan ibu guru. Salam guru hebat.

1 komentar untuk "Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Daljab 2022"

  1. Recognizing those patterns would require remarkable effort. Slot machine outcomes are managed by packages referred to as pseudorandom quantity generators that produce 아벤카지노 baffling outcomes by design. Government regulators, such as the Missouri Gaming Commission, vet the integrity of every algorithm earlier than casinos can deploy it. Digging through slot machine supply code helped a St. Petersburg-based syndicate make off with millions.

    BalasHapus